Halo saya seorang mahasiswi desain mode disalah satu kampus swasta di jakarta. Ya! saya wanita pengkonsumsi ganja sebagai obat penyembuhan bagi penyakit yang saya derita.

Bermula dari beberapa tahun yang lalu, saya menderita maag kronis dan sariawan tipe 2 (bisa search seberapa bahayanya sariawan itu). Saat itu sariawanku bisa sampai 15 titik, dari bibir sampai tenggorokan, bahkan sampai dalam lambung, sakit itu sangat menyiksa. Sumpah
dan saya harus mengkonsumsi obat-obatan yang sangat banyak. Setiap kali sakit kambuh, saya harus menambah dosis obat-obatan tersebut. Menurut kesaksian dokterku, kalau tidak ada tanda-tanda perbaikan, saya akan mengalami kebal anti biotik.

Penyakit ini muncul akibat saya menderita tipes selama 6 bulan dan tidak melakukan perawatan yang baik. Saya takut kalau dirawat di rumah sakit sehingga lebih memilih untuk berobat jalan. Dari situlah penyakit maag dan sariawan saya berkembang. Selain itu saya juga sempat mengalami stroke ringan. Konsumsi obat-obatan banyak menimbulkan efek samping. Horor, maaf saya belum bisa ceritakan di sini.

Sampai akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan ganja. Itupun atas rekomendasi dari teman-teman saya. Kurang lebih sudah 8 bulan ini saya mengkonsumsi ganja. Satu linting kecil setiap harinya. Jangan salah ya, saya bukan pecandu ataupun menggunakan ganja karena telah menyerah dengan obat-obatan yang saya konsumsi. Saya memakai ganja karena saya mengetahui manfaat ganja tersebut dan tentu dengan kesadaran diri, tanpa paksaan dari siapapun.

Satu linting kecil setiap harinya membuat saya lebih bernafsu makan, makan secara teratur, hidup sehat, tidur teratur dan membuat hidup saya lebih bahagia, berat badan pun bertambah yang tadinya 45 kg kini 55 kg, rambut mulai tebal, tubuh saya tidak sekurus dulu. Saya sangat bahagia dengan hidup saya saat ini.

Selama saya mengkonsumsi ganja tidak pernah sedikitpun sakit itu kambuh, setelah saya melakukan check up ke dokter hasilnya sangat memuaskan. Saya tidak pernah menderita sakit di lambung yang menyakitkan itu. Saya tidak pernah merasakan sariawan yang membuat saya harus makan lewat hidung lagi.

Ya…. saya sembuh!

Dokterpun berkata hasilnya baik dan semoga akan terus membaik, selalu. (amin)

Saya tidak memaksa pembaca untuk menggunakan ganja ya! Saya hanya menceritakan ganja sebagai teman terbaik saya. Obat paling ampuh untuk tubuh saya.

Satu lagi yang perlu pembaca ketahui, saya berasal dari keluarga baik, tanpa masalah, tidak memiliki catatan kriminal, memiliki keluarga yang harmonis, jadi saya menggunakan ganja hanya sebagai obat penyembuhan. Ganja tidak membuat diri saya ketergantungan (tidak sama sekali), saya aktif dikegiatan sosial, sangat menyukai anak kecil, dan mulai melanjutkan kuliah saya dengan baik, bergaul dan memiliki banyak teman. Sampai detik ini sakit itu tidak pernah kambuh.

Saya percaya apapun yang diciptakan tuhan mempunyai manfaat dan maksud tertentu termasuk ganja. Saya dapat berkata demikian karena terbukti pada saya. Semua hal didunia ini diciptakan Tuhan karena memberi manfaat, tapi bagaimana kita sebagai manusia yang berakal sempurna menyikapi hal tersebut.

Misalnya kalian sakit batuk, kalian akan meminum sesaset obat batuk sebagai penyembuhan bukan? Tetapi bagi orang yang tidak menggunakan akal sehatnya dengan baik, mereka akan meminum satu box obat batuk yang justru merugikan dirinya. Jadilah manusia yang pintar dan cerdas.

Terimakasih salam ganja dariku untuk kalian. OR