Apakah Hemp (ganja industri) dan Marijuana pohon yang sama?

Hemp dan marijuana merupakan varietas yang sangat berbeda dari pohon bernama Cannabis Sativa L. Perbedaan utama dari varietas tersebut adalah kadar THC, kandungan psikoaktif marijuana sekitar 5-20% sedangkan kandungan maksimum THC hemp adalah 0,000010%.

Apakah biji dan minyak Hemp legal?

Iya, biji dan minyak Hemp legal di 35 negara termasuk Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, dll. Biji Hemp (sudah mati), minyak Hemp dan produk dari Hemp bahkan dapat di import secara legal ke Amerika; negara yang masih melarang penanaman dan pemanfaatan ganja.

Apakah negara Indonesia memanfaatkan biji dan minyak Hemp?

Tidak sama sekali! Hal ini juga dipertegas oleh Undang-undang Narkotika di negara kita bahwa seluruh bagian dari pohon Cannabis Sativa L. Tidak dapat dimanfaatkan.

Apakah Hemp dapat membuat Anda Giting?

Tidak! Kandungan THC dalam Hemp tidak dapat memenuhi kebutuhan tubuh Anda untuk giting.

Apakah pengguna produk Hemp dapat terdeteksi pada alat tes narkoba?

Sampai saat ini, penelitian menunjukah bahwa berdasarkan jumlah kadar THC dalam produk makanan dan kecantikan dari Hemp, hampir tidak mungkin terdetekasi oleh alat tes narkoba. http://www.naihc.org/hemp_information/content/THC_emp_drug_testing.html

Apakah produk makanan dari Hemp sehat untuk Anda?

Iya!!! Biji Hemp merupakan salah satu sumber protein nabati terlengkap (no 2 setelah kedelai) dengan kandungan protein sebesar 23% dari komposisi bijinya, 34% serat, dan 31% lemak dalam bentuk minyak yang mengandung omega 3 dan 6 dengan rasio 1:3.